nusabali

Pajang Foto Mesra di Awal Tahun

  • www.nusabali.com-pajang-foto-mesra-di-awal-tahun

Setelah putus dari bintang sinetron Giorgino Abraham, Irish Bella tak butuh waktu lama untuk move on.

Irish Bella dan Ammar Zoni

JAKARTA, NusaBali
Gadis kelahiran Cirebon, 23 April 1996 ini bahkan sudah melabuhkan hatinya ke rekan seprofesinya Ammar Zoni. Meski awalnya sempat menutup-nutupi hubungan, kini Irish dan Ammar Zoni tak malu-malu lagi memamerkan kemesraan mereka.

Lihat saja unggahan keduanya saat pergantian tahun, tepatnya 1 Januari 2019. Mereka kompak memajang foto kebersamaan saat menghabiskan malam pergantian tahun.

"Kita buka lembaran baru, dimulai dari awal cerita, sampai akhir yg Bahagia!" tulis Ammar di akun Instagram-nya, @ammarzoni, seperti dikutip kompas, Selasa (1/1).

Dalam foto yang ia unggah, Ammar dan Irish Bella terlihat saling menatap dalam balutan jas hujan hijau dengan latar langit malam yang berhias kembang api.

Sementara artis yang akrab dengan panggilan Ibel itu memajang fotonya bersandar dalam pelukan Ammar. Masih mengenakan jas hujan, sejoli ini tampak tertawa bersama.

"Berdoa mengucap syukur atas nikmat kejutan yang terjadi di hidup ini, sebagai bukti cinta kasih Allah SWT kepada kami," tulis akun Instagram @_irishbella_. "Semoga kita semua selalu diberikan hikmat kebaikan dan kejutan Baik di tahun ini, Insyallah ..," tambahnya.

Banyak warganet yang tak menyangka kalau keduanya ternyata berpacaran sama seperti dalam sinetron. Mereka ikut berbahagia dan mendoakan agar hubungan keduanya langgeng, serta yang dicita-citakan di tahun 2019 bisa tercapai.

"Mimpi Gak sih....akhirnya kebaperan sinetron ada di dunia nyata semoga didekatkan jodoh nya ," tulis @asmatasliah dikutip liputan6. "Amin..smg langgeng," tulis akun @nurela_2704.

"Mudah"an apa" yg d cita" d thn 2019 tercapaii sukses neng ibell," tulis @santirahmawati1176."Aamiin Yaa Rabb... semoga setiap apa yg direncanakan terwujud dan mendapat ridho dan keberkahan dari Alloh SWT..aamiin," tulis akun @arianailmiayu.

Lantas apakah mereka benar berpacaran? Sayang, baik Ammar dan Irish tak menuliskan secara gamblang mengenai status hubungan mereka. Saat ini, diketahui mereka berperan sebagai pasangan suami istri dalam sinetron Cinta Suci di salah satu stasiun televisi swasta. *

Komentar