nusabali

Adik Olga Syahputra Jadi Tukang Parkir

  • www.nusabali.com-adik-olga-syahputra-jadi-tukang-parkir

Artis Billy Syahputra kembali jadi sorotan.

JAKARTA, NusaBali

Kali ini, bukan soal perseteruannya dengan Kriss Hatta dan jalinan cintanya dengan Hilda Vitria. Melainkan adik Billy, Uta Putra yang mencari rezeki dengan menjadi tukang parkir.

Dalam video yang diunggah pada 30 Desember 2018 itu tampak seorang laki-laki yang diduga adalah Uta Putra sedang memarkirkan sebuah mobil dengan hanya mengenakan jaket berwarna hitam dan abu-abu, serta celana jeans pendek dengan sandal jepit.

Meski tampak cuaca di sekitar tempat itu panas terik, namun tidak menyurutkan Uta untuk memperoleh rezeki. Kondisi itu berbanding terbalik dengan adik almarhum Olga Syahputra lainnya, yakni Billy Syahputra yang saat ini tengah menghabiskan libur akhir tahun bersama sang kekasih Hilda Vitria di luar negeri.

Billy dan Hilda pun sering memamerkan kemesraan keduanya ketika menghabiskan waktu berlibur di negeri orang tersebut.

Tak ayal, pemandangan yang kontradiktif tersebut memancing komentar netizen.  Billy disebut sebagai sosok kakak yang berbeda jauh dengan almarhum Olga. “Kok aku sakit hati ya liat video ini, Billy tega sekali,” tulis warganet dikutip vivanews.

“Dulu alm Olga kerja buat keluarga, sekarang Billy kerja buat perempuan,” tulis warganet lain.

“Memang gak ada duanya deh Almarhum Olga yang selalu mendahulukan keluarga,” pendapat warganet lain.

Hingga saat ini, belum ada pernyataan apapun dari Billy Syahputra atas video itu. Sementara, akun adiknya, @utasyahputra88 pun tampak digembok.

Mengenai kabar tersebut, Mak Vera mantan manager Billy Syahputra yang juga dekat dengan keluarga besar Olga, mengaku tidak mengetahui.

“Mak nggak tahu soal ini,” kata Mak Vera saat dihubungi belum lama ini seperti dilansir dream.co.id.

Meski demikian, Mak Vera mengatakan memang adik Billy itu memang seorang anak yang rajin dan mau bekerja apa saja.

Mendengar berita itu,  Kriss Hatta menawarkan Uta bekerja di tempatnya. Kriss mengatakan dirinya mempersilakan Uta jika ingin bekerja di tempat pencucian mobil miliknya.

"Halo semuanya berita yang lagi viral ini adalah adik dari almarhum Olga Syahputra bekerja sebagai tukang parkir. Mudah-mudahan sih orangnya salah. Kalau benar, kebetulan gue ada usaha pencucian mobil. Gue menawarkan pekerjaan buat adik Putra," kata Kriss dalam video yang diposting di Instagram, Senin (1/1) seperti dilansir detik.

Kriss berharap video itu sampai ke Uta. Jika adik Olga dan Billy Syahputra itu berminat, bisa langsung menghubungi dirinya di Instagram.

"Kalau serius mau kerja boleh langsung kirim DM ke Instagram Kriss Hatta. Rela bekerja apa aja yang penting halal. Semangat anak muda emang harus begitu nggak boleh berpangku tangan dengan keadaan. Ditunggu pesan dari kamu," ucap Kriss. *

Komentar