nusabali

Dwi Andhika Tak Masalah Jika Berjodoh

  • www.nusabali.com-dwi-andhika-tak-masalah-jika-berjodoh

Disebut Mirip Chika Jessica

JAKARTA, NusaBali
Artis Dwi Andhika sering disebut memiliki wajah yang mirip dengan mantan kekasihnya, Chika Jessica. Kemiripan yang disebut-sebut dikatakan Andhika ada pada poni milik mereka berdua.

"Gue juga bingung. Kata orang-orang begitu," ujar Dwi Andhika saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (13/3).

"Banyak bangetlah yang komen di sosial media katanya kok mirip banget. Rambut kali gua rasa. Poninya mirip," sambungnya lagi seraya tertawa seperti dilansir detik.

Meski sudah tak lagi menjalin asmara dengan Chika Jessica, Dwi Andhika tak keberatan dijodoh-jodohkan. Ia pun menambahkan tak cuma merasa mirip pada gaya rambut.

Dengan Chika Jessica, Dwi Andhika juga merasa punya kesamaan tingkah laku.

"Ya mudah-mudahan apa yang dibilang kalau orang mirip itu jodoh. Mudah-mudahan," harapnya sambil bergurau.

"Kelakuan juga katanya mirip banget gitu. Pecicilan kek cacing kepanasan. Ya mudah-mudahan ya jodoh jugalah gitu," tutupnya.

Menurut Andhika hingga kini ia merasa belum dapat menemukan orang baru dalam percintaannya dan merasa nyaman dengan Chika.

"Kebetulan masih stock lama (bercanda) masih belum ada yang baru (pasangan)," ujar Andhika.

"Maksudnya ya walaupun statusnya nggak pacaran tapi kan masih bisa jadi sahabatan, masih bisa jadi lebih deket lagi. Nah kebetulan kalau sekarang ditanya orang baru ya belum ada orang baru. Tapi masih berkecimpung sama orang lama juga," sambungnya lagi.

Selain itu Andhika juga merasa sudah mengenal Chika yang memang pernah menjalin hubungan dengannya.

"Ya karena pernah ada dalam kehidupan aku ya aku sudah mengenal dia jadi nggak perlu mengenal dia dari nol lagi," imbuhnya. *

Komentar