nusabali

Liverpool Siap Tempur

  • www.nusabali.com-liverpool-siap-tempur

Persaingan di Premier League sangat seru. Kami selalu berpikir untuk bersiap hingga pekan terakhir, Kami sudah siap bertarung hingga pekan terakhir.

MU Resmi Permanenkan Solksjaer

LIVERPOOL, NusaBali
Jurgen Klopp mengaku antuasias menghadapi pekan-pekan terakhir laga Premier League yang akan dihadapi Liverpool, termasuk lawan Tottenham Hotspur, Minggu (31/3) malam. Menurutnya, The Reds akan berjuang hingga pekan terakhir untuk memastikan gelar juara musim ini .

"Persaingan di Premier League sangat seru. Kami selalu berpikir untuk bersiap hingga pekan terakhir, Kami sudah siap bertarung hingga pekan terakhir. Saya harap kami tidak memiliki jadwal yang tidak menguntungkan," ujar Klopp.

Menurut Klopp, timnya masih harus bertemu dengan klub yang berusaha lolos ke Liga Champions. Lalu ada juga klub yang berusaha menghindari jerat degradasi

Liverpool menyisakan tujuh laga di Premier League, sedangkan Manchester City menyisakan delapan laga. Saat ini, Liverpool unggul dua poin atas Manchester City. Laga krusial Liverpool  pekan ini, yakni menghadapi Tottenham Hotspur.

"Saya tidak perlu membahas Liga Champions. Setiap laga di Liga Champions seperti laga final. Saya hanya berharap kalau kami bisa bertahan sejauh mungkin di kompetisi tersebut. Kami memiliki modal yang bagus, jadi kami tidak boleh berhenti berharap," ungkap Klopp.

Sementara sehari menjelang laga menjamu Watford, Manchester  United resmi mengangkat Ole Gunnar Solskjaer (46 tahun) sebagai manajer permanen yang baru, Kamis (28/3).

Solskjaer yang juga striker legendaris MU kembali ke Old Trafford pada Desember lalu. Ia dikontrak sebagai manajer interim MU, menggantikan Jose Mourinho yang dipecat.

Selama ditangani Solksjaer, MU meraih momentum bagus, dengan membuat MU menang 14 dari 19 laga di semua kompetisi. Manajemen MU puas dengan kinerja Solskjaer. Rilis resmi di situs MU mengonfirmasi, Solskjaer resmi menjadi manajer permanen mereka dengan durasi kontrak tiga tahun.

Dalam rilis resmi MU itu, Solskjaer juga merasa senang dipercaya menangani United secara permanen. Ia merasa terhormat menangani tim yang sudah membesarkan namanya saat ia masih aktif bermain.

"Sejak hari pertama saya datang ke klub yang spesial ini, saya merasa seperti di rumah. Sebuah kehormatan bagi saya menjadi pemain MU lalu memulai kari saya di dunia kepelatihan bersama klub ini."

Wakil Direktur Manchester United, Ed Woodward juga merasa puas mengamankan tanda tangan Solskjaer. Ia menyebutkan, MU sudah mendapatkan pelatih yang sangat berkualitas.*

Komentar