nusabali

Ole Gunnar Solskjaer bersama skuat Manchester United

  • www.nusabali.com-ole-gunnar-solskjaer-bersama-skuat-manchester-united

Timnya saat ini memiliki potensi besar jadi tim hebat. Ia mengaku selalu tahu apa ekspektasi, tradisi dan sejarah dari klub ini. MU selalu dituntut menjadi tim penantang gelar yang serius di setiap musim.

MU vs Watford, Sabtu Malam Ini

MANCHESTER, Nusa Bali
Inilah langkah awal Ole Gunnar Solskjaer, setelah resmi menjadi manajer permanen Manchester United (MU). Laga itu saat MU menjami Watford, di Old Trafford, Sabtu (30/3) malam ini. Solskjaer pun langsung mematok target juara selama masa kepelatihannya.

“MU memilki banyak pemain potensial dan mereka menjadi pemain yang lebih baik musim depan,”kata Solksjaer.

Di situs resmi MU, Solskjaer berujar dan sangat percaya, tim yang dibesutnya saat ini memiliki potensi besar menjadi tim hebat. Ia mengaku selalu tahu apa ekspektasi, tradisi dan sejarah dari klub ini.

Solskjaer menegaskan, MU selalu dituntut menjadi tim penantang gelar yang serius di setiap musim.

Solskjaer menyebut selama tiga bulan jadi pelatih interim MU, ia melihat MU memiliki skuat yang mumpuni untuk jadi juara. Ia berjanji akan memaksimalkan semua kemampuan para pemainnya untuk meraih trofi di masa depan.

Solskjaer kepada para pendukung MU berjanji akan bekerja sekeras tenaga agar Setan Merah kembali disegani. Solskjaer sendiri merasa bangga dan bahagia dengan pengangkatannya sebagai manajer baru MU.

Manajer asal Norwegia itu juga mengakui, dirinya sangat lama bermimpi menjadi manajer MU. Ketika kesempatan itu datang, ia merasa sangat gembira.Melatih MU menjadi mimpi terbesarnya sepanjang waktu.

Karena itu, menghadapi Watford, MU perlu bangkit dari dua kekalahan beruntun demi perjuangan finis di empat besar. Sebelum jeda internasional, MU dikalahkan Arsenal 0-2 di Premier League dan didepak Wolverhampton 1-2 di perempatfinal FA Cup.

Sebanyak 19 dari 25 pemain tim utama MU tak ambil bagian di jeda internasional. Solskjaer pun akan lebih optimal mempersiapkan pasukannya. Namun ada beberapa pemain yang kondisinya masih sangat meragukan.

Sedangkan dari kubu Watford, hanya Jose Holebas yang belum pasti fit. Selain itu, tak ada kendala bagi manajer Javi Gracia meramu komposisi tim. Salah satu pemain andalannya Gerard Deulofeu, yang menyumbang empat gol dan dua assist dalam empat laga terakhirnya di Premier League.

Sebelum jeda internasional, Watford memastikan lolos ke semifinal FA Cup dengan menjinakkan Crystal Palace 2-1 lewat gol-gol Etienne Capoue dan Andre Gray. Namun performa Watford di Premier League saat ini cukup mencemaskan. *

Komentar