nusabali

Dipolisikan Syahrini soal 'Pak Haji', Lia Ladysta Menyesal

  • www.nusabali.com-dipolisikan-syahrini-soal-pak-haji-lia-ladysta-menyesal

Lia Ladysta diketahui dilaporkan polisi oleh Syahrini. Ucapannya soal 'Tim Pak Haji' membuat Syahrini tersinggung hingga mempolisikannya.

JAKARTA, NusaBali

Lia mengaku mengetahui laporan itu dari awak media. Pedangdut itu pun siap menjalani laporan dari Syahrini tersebut.

"Ya sudah aku ada lawyer juga, jadi ya sudah aku serahin ke lawyer, karena aku nggak ada niat. Mau nyerang juga apa untungnya. Kalau berlanjut ya sudah nanti gimana," ujarnya dalam tayangan 'Morning Show' Trans 7, saat dikutip detikHOT, Senin (1/4).

Lia Ladysta mengaku belum mendapat surat pemanggilan atas laporan Syahrini. Namun diakuinya, dirinya menyesal telah berkomentar soal masalah Syahrini yang menikah dengan Reino Barack, eks kekasih sahabatnya, Luna Maya.

"Belum ada panggilan juga sih untuk datang ke Polda atau gimana," tuturnya. "Ya sempat ada penyesalan kenapa ngucap gini," katanya

Sebelumnya, sang pedangdut ini pun telah meminta maaf ke Syahrini kalau tersakiti karena ucapan 'Pak Haji'. Namun di sisi lain, dia tak menyebutkan itu untuk menyindir Syahrini.

"Kalau memang pernyataan saya bikin seseorang merasa ada dirugikan atau merasa sakit hati, pasti aku akan minta maaf. Tapi kalau aku tidak menyebutkan nama seseorang dan ada seseorang yang merasa dirugikan juga, ya aku akan minta maaf kalau salah," ujarnya.

"Kalau Incess tersakiti sama kata-kataku ya, aku akan minta maaf. Tapi kalau aku nggak ada nyebutin nama, tapi ada pihak A, B, C yang dirugikan, ya nggak apa-apa kita duduk bareng-bareng," lanjutnya.

Lia Ladysta merasa bersalah mengucapkan 'Pak Haji' saat diminta komentar soal Syahrini. Dia menganggap hal itu keceplosan saja.

"Adalah (rasa bersalah). Aku salahnya mengibaratkan netizen untuk menjawab hal itu," tuturnya.  Kasus ini bermula ketila personil grup dangdut 3 Srigala itu sempat mengungkapkan bahwa Syahrini sempat memiliki hubungan dengan sosok Pak Haji asal Banjarmasin.

Ucapan Lia ini lantas menjadi viral lantaran dikait-kaitkan dengan pria berinisial Mr H yang disebut sebagai kekasih Syahrini pada awal tahun 2018 silam.

Tentu saja ucapan pedangdut berambut pirang ini membuat Syahrini yang baru saja menikah pada 27 Februari 2019 itu merasa gerah dan lantas melaporkannya atas tuduhan pencemaran nama baik. *

Komentar