nusabali

Ajun Perwira-Jennifer Resmi Menikah

  • www.nusabali.com-ajun-perwira-jennifer-resmi-menikah

Setelah menggelar pernikahan secara Hindu, artis seni peran Ajun Perwira dan Jennifer Jill Armand-Supit juga menggelar pemberkatan.

JAKARTA, NusaBali

Pemberkatan dilakukan hari Selasa (23/4). Dari video yang didapat detik, Rabu (24/4) terlihat Ajun menggunakan setelan jas berwarna biru laut duduk berdampingan dengan Jennifer di depan altar. Terdengar paduan suara melantunkan lagu-lagu rohani.

Gambar yang diambil dari belakang dua mempelai itu memperlihatkan suasana pemberkatan di dominasi dengan warna putih. Jennifer pun menggunakan gaun pengantin dan veil berwarna putih.

Ajun dan Jennifer pun terlihat duduk menghadap jendela besar. Dari balik jendela itu memperlihatkan panorama laut yang indah dan biru. Acara yang digelar di Bali tersebut dilanjutkan dengan resepsi dan juga after party.

Lewat IG Story akun pribadi miliknya, Ajun sempat mengunggah sederet momen pernikahannya. Termasuk beberapa video singkat acara after party yang diramaikan dengan kehadiran hiburan DJ.

Sampai sekarang, Ajun sendiri memang belum mengunggah foto momen pernikahan dengan Jennifer di akun miliknya. Namun, ada beberap tamu undangan yang ikut posting momen bahagia tersebut.

Termasuk dalam salah satu potret yang menunjukkan suasana after party pernikahan Ajun dan Jennifer. Dalam postingan itu, terlihat sang pasangan pengantin baru tampak berpose di hadapan kamera diapit oleh kerabat serta tamu undangan.

Dalam sebuah ruangan dengan pencahayaan warna ungu yang temaram, para tamu terlihat menikmati waktu dan menari diiringi alunan musik yang dihasilkan oleh sang DJ.

Awal perkenalan, Ajun mengaku bertemu di tempat hiburan yang ternyata Jennifer jadi pemiliknya. Setelah berkenalan, Jennifer yang sudah mempunyai tiga anak ternyata mampu mencuri perhatian Ajun Perwira.

Selain perbedaan agama, Jennifer yang berusia 48 tahun itu mampu membuat Ajun bertekuk lutut. Selisih usia 17 tahun itu pun tidak menjadi masalah bagi mereka untuk melanjutkan ke hubungan lebih serius, yakni pernikahan. *

Komentar