nusabali

Billy: Keluarga Sudah Mengikhlaskan

  • www.nusabali.com-billy-keluarga-sudah-mengikhlaskan

Uang Olga Syahputra Dicuri Rp 1,5 M

JAKARTA, NusaBali

Billy Syahputra mengungkapkan sebuah kisah yang tak banyak orang tahu, hal itu berkaitan dengan harta waris yang dimiliki oleh sang kakak, comedian Olga Syahputra. Kepada penontonnya di YouTube, Billy mengatakan jika uang Olga senilai Rp1,5 miliar pernah dicuri oleh seseorang. Tragisnya, orang itu merupakan salah satu kepercayaan Olga semasa hidup.

Kisah mengenai hilangnya uang milik comedian Olga Syahputra dengan nilai miliaran rupiah itu, diungkapkan oleh mantan kekasih Hilda Vitria saat ia memperlihatkan dompet beserta kartu ATM di dalamnya.

Pria 28 tahun itu berkisah jika ada empat orang yang mengetahui pin ATM tersebut diantaranya Reni, Billy, asisten dan pembantu Olga.

 “Ada cerita bahwa uang almarhum itu kan sempat hilang, tapi pelakunya sudah mengakui kesalahannya. Dia juga berniat mau bayar sekitar Rp300 juta,” ujar ujar Billy dalam video yang di upload, Minggu (30/6) sebagaimana dillihat okezone.

Billy Syahputra kemudian melanjutkan bahwa niat pelaku untuk membayar ganti itu kemudian ditolak oleh orangtua Olga Syahputra. Mereka kemudian mengikhlaskan uang yang sudah hilang tersebut dan enggan membuat masalah itu menjadi panjang.

“Biar jadi ladang pahala saja buat Olga kalau kata bapak sama mama. Sudah diikhlaskan sama keluarga,” lanjut Billy.

Mengenai ATM yang diketahui oleh beberapa orang tersebut, Olga Syahputra memang digambarkan oleh adiknya itu sebagai sosok yang selalu mempercayai orang terdekatnya.

Namun soal siapa oknum yang telah menyalahgunakan kepercayaan itu, Billy tidak menjelaskan lebih lanjut siapa yang dimaksud di video tersebut.

 “Olga itu kan orangnya percaya banget, jadi kalau dia butuh apa-apa tinggal suruh kami untuk ambil uang dan dia tinggal terima bersih,” kata Billy.

Lebih dari 4 tahun Olga Syahputra meninggalkan orang-orang tersayangnya, namun kenangan akan sosok pria baik itu rupanya masih diingat betul bukan hanya oleh keluarga namun juga orang-orang yang memberikan doa lewat kolom komentar.

“Masya Allah benar-benar keluarga yang menginspirasi, momen sedih pas keluarga bilang ikhlasin uang, Semoga jadi tabungan almarhum di akhirat,” tulis netizen.

Sementara lainnya menambahkan, “Lihat bang Billy videoin barang peninggalan Olga, jadi kangen sosok almarhum. Al Fatihah buat beliau.” *

Komentar