nusabali

Dewi Rezer Melawan Fobia Serangga

  • www.nusabali.com-dewi-rezer-melawan-fobia-serangga

Artis Dewi Rezer kembali bermain sinetron stripping. Eks istri Marcellino Lefrandt itu terlibat di sinetron 'Ali'.

JAKARTA, NusaBali

Namun, ada perbedaan yang dirasakan Dewi. Biasa syuting di rumah, kini ibu dua anak itu harus beradegan di hutan.

"Ini ceritanya anak aku Ali yang syutingnya kebanyakan di hutan. Aku nggak tahu yah, aku nggak begitu suka di hutan," ujarnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat seperti dilansir detik.

Dewi Rezer ternyata punya fobia terhadap serangga, makanya tak suka syuting di hutan. Ia pun merinding sekali ketika menjalani adegan di alam terbuka tersebut.

"Jadi kalau ada orang fobia sama ruang sempit atau ketinggian, aku malah fobianya sama bugs. Aku tuh geli banget sama bugs, jadi kalau ngelihat bugs apalagi kalau harus tiduran gitu di rumput, di hutan aku tuh geli, gelinya sampai ke kepala gitu," tutur ibu dari Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt ini.

Dewi juga mesti melawan fobianya kalau harus beradegan di hutan. Ia benar-benar tertantang bermain di sinetron 'Ali'.

"Jadi kalau ada adegan tiduran gitu di hutan atau di rumput, aku harus kumpulin dulu daun-daun yang besar-besar sebagai alas, karena kan nggak mungkin kalau pakai tiker pasti ketahuan. Terus harus disapu-sapu dulu supaya nggak ada semut, gak ada apa-apa gitu," kata pemilik nama lengkap Francesca Gabriella Dewi Rezer ini.

Dewi Rezer memang selalu ribet untuk adegan di hutan. Sebab kalau tidak seperti itu, ia bisa mendapatkan masalah dari fobia tersebut.

"Karena kalau orang fobia kan bisa engap atau sesak napas ya," ucap wanita kelahiran Jakarta, Jakarta, 29 September 1980 ini.

Selain Dewi Rezer, sinetron 'Ali' juga dibintangi Ratu Felisha, Ali Zaenal, Bang Tigor, Alessia Cestaro, Nizam, hingga Choky Andriano*

Komentar