nusabali

Sopir Diduga Ngantuk, Truk Nyungsep ke Got

  • www.nusabali.com-sopir-diduga-ngantuk-truk-nyungsep-ke-got

Truk Mitsubishi Colt Diesel nopol DK 8781 WO nyelonong masuk got di jalan jurusan Denpasar – Gilimanuk Banjar Soka Kelod, Desa Antap, Kecamatan Selemadeg, Tabanan pada Minggu (28/7).

TABANAN, NusaBali

Truk masuk got karena karena sopir diduga mengantuk. Untung saja sopir Eko Wahyudi, 32, selamat dan tidak terjadi tabrakan dengan kendaraan lain.  Informasi yang dihimpun, kecelakaan out of control (OC) terjadi sekitar pukul 13.00 Wita. Saat itu truk datang dari arah selatan (Gilimanuk) menuju arah utara (Denpasar). Setibanya di lokasi kejadian saat jalanan lurus datar, sopir diduga mengantuk. Sopir pun tak bisa kemudikan truk dengan wajar lalu oleng dan nyelonong masuk got yang ada di sebelah barat jalan.

Beruntung kecelakaan itu tak menimbulkan tabrakan dengan kendaraan lain. Serta tidak ada korban jiwa. Sopir Eko Wahyudi asal Lingkungan Satria, Kelurahan Pendem, Jembrana selamat tanpa luka. Kecelakaan truk juga tak sampai membuat arus lalu lintas terganggu.

Kapolsek Selemadeg Kompol I Made Budi Astawa, mengatakan kecelakaan murni OC karena sopir truk ngantuk. Saat mengemudikan truk dengan kondisi jalan lurus, sopir ngantuk, truk oleng dan nyelonong masuk got.

Menurut dia, kecelakaan tak sampai membuat arus lalu lintas terganggu sebab jatuhnya truk di luar badan jalan. Truk tanpa muatan ini pun sudah dievakuasi. “Sudah dievakuasi, intinya tak ada korban jiwa dan gangguan arus lalu lintas,” tandas Kompol Astawa. *des

Komentar