nusabali

Duo Semangka Masuk Koran Malaysia

  • www.nusabali.com-duo-semangka-masuk-koran-malaysia

Gara-gara Video Mantul Mantul

JAKARTA, NusaBali

Duet vocal Duo Semangka belakangan menjadi perbincangan media setelah goyangan mantulnya yang menonjolkan bagian dada viral dan menuai kontroversi.

Karena hal ini, duo personelnya, Clara Gopa dan Vhanya Klara, dipanggil Komisi Perlindugan Anak Indonesia (KPAI) pada Kamis (22/8) kemarin.

Ternyata tak hanya menjadi sorotan media Indonesia, duo pedangdut ini juga menarik pemberitaan Malaysia. Video musik lagu "Mantul Mantul" Duo Semangka yang dirilis 25 Januari lalu, dimuat di salah satu media cetak di Negeri Jiran itu.

Hal ini diketahui dari postingan di Insta Story Clara Gopa. Dalam unggahannya, Clara membagikan tangkapan layar pesan seorang netizen yang memberitahukan sebuah koran yang memuat berita tentang Duo Semangka.

"Masuk koran malaysia," kata seorang netizen dengan menyertakan artikel sebuah koran yang menampilkan foto Duo Semangka.

"Wowwww mantul mantul di Malaysia," tulis Clara Gopa mengiringi unggahannya seperti dilihat tabloidbintang.

Sayangnya artikel dalam koran tersebut tak terbaca jelas. Hanya terlihat headline bertuliskan "DUO SEMANGKA TERLAMPAU".

Terkait penampilannya di Tanah Air sendiri, Duo Semangka telah mendapatkan surat teguran dari (KPAI). Kini, mereka mengaku akan lebih berhati-hati dalam berpenampilan. Salah satunya adalah dengan menutupi daerah dada.

Menurut Clara Gopa, hal yang dipermasalahkan oleh KPAI adalah terlihatnya area puting payudara personel Duo Semangka dalam sebuah video yang ada di Youtube.

Selain itu Clara Gopa dan Valiora Fay juga mengaku sudah kapok untuk mengeluarkan suara desahan seksi dalam setiap aksi mereka.

"Kita emang udah menghilangkan desahan, udah ngga boleh lagi. Itu namanya ngebangunin macan lagi," tutur Variola seperti dilansir okezone.

Aksi Duo Semangka dalam sebuah video di Youtube membuat KPAI melayangkan surat panggilan kepada mereka 19 Agustus lalu. Namun diketahui ternyata video tersebut adalah hasil catutan dari video live instagram personel dan diunggah ulang oleh akun palsu yang mengatas namakan channel youtube resmi grup Duo Semangka. *

Komentar