nusabali

Aura Kasih Maafkan Yan Widjaya

  • www.nusabali.com-aura-kasih-maafkan-yan-widjaya

Sempat dibuat geram karena disebut punya ‘pabrik susu’

JAKARTA, NusaBali

Berawal dari cuitan soal 'pabrik susu', artis Aura Kasih geram dengan akun Yan Widjaya. Kini Aura Kasih dan Yan Widjaya pun sudah duduk satu meja. Kedua belah pihak akhirnya berdamai setelah bertemu di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Senin (26/8).

Pertemuan yang diunggah akun gosip Lambe Turah itu memperlihatkan Aura Kasih duduk semeja dengan Yan Widjaya. Dalam pertemuan itu, istri Eryck Amaral itu didampingi kuasa hukumnya Tantri dan sang manajer Heru.

Sementara Yan Widjaya tampil dengan kemeja abu-abu tua lengan panjang dan topi painter klasik. Dalam pertemuan itu, Yan menyampaikan permintaan maaf secara lisan dan tertulis yang diterima dengan lapang dada oleh istri Eryck Amaral tersebut.

“Akhirnya damai ya. Semoga enggak ada lagi ya kata-kaya yang menyakitkan perasaan para pejuang ASI lainnya,” tulis Lambe Turah dalam unggahannya seperti dilihat okezone.

Perseteruan Aura Kasih dan Yan Widjaya berawal dari unggahan Yan di Twitter, pada 21 Agustus 2019. Bersama cuplikan layar foto Aura Kasih, dia menuliskan, “Punya bayi, Aura Kasih juga dikaruniai dua pabrik s*s*. Jadi harap maklum untuk sementara rehat main film dulu.”

Unggahan bernada pelecehan itu kemudian sampai ke telinga Aura Kasih. Pada 22 Agustus 2019, ibu satu anak itu kemudian meluapkan amarahnya lewat Insta Story.

“Ada yang tahu kontak orang ini (Yan Widjaya)? Mengaku kritikus film, tapi mulutnya sampah! Gue penjarakan baru tahu rasa lo! Sudah tua tapi mulut sampah,” ujar wanita kelahiran Bandung, 26 Februari 1987 ini dalam unggahannya kala itu.*

Meski sudah meminta maaf melalui media sosial, namun Yan tetap disemprot mantan kekasih musisi Glenn Fredly ini di media sosial. Terlebih kata-kata Yan dianggap menyakitkan hati para wanita, terutama ibu-ibu yang sedang menyusui.

Untuk mendapatkan maaf, istri dari Eryck Amaral ini memberikan beberapa syarat kepada Yan Widjaya. Salah satunya dengan meminta maaf langsung kepada Aura Kasih dengan membawa keluarga.

Karena tak mau dipolisikan Aura Kasih, Yan Widjaya akhirnya memenuhi syarat tersebut. Hal tersebut diketahui dari unggahan akun gosip @lambe_turah yang memajang foto Yan Widjaya bersama Aura Kasih beserta manajer dan pengacaranya.

Komentar beragam menghiasi unggahan foto tersebut. Ada yang setuju dan ada pula yang tidak setuju dengan perdamaian Aura Kasih dan Yan Widjaya. Kebanyakan warganet ingin Yan Widjaya dilaporkan ke polisi agar memberikan efek jera. Tapi ada pula yang senang melihat keduanya berdamai.

"Makany pak, sdh tua itu harusny semakin jaga omongan, bersihin otak. Punya anak cewe ga pak?semoga klo pny anakny ga dlecehkan org lain y," tulis akun @sanialci seperti dilihat liputan6.

"Ga seru ahh, harusnya baku hantam atau ke jalur hukum," tulis akun @putrakenyam.

"Ya udah berarti memang dua2nya sama bijaksana ya menghadapi masalah,yg satu berani meminta maaf,yang satu berani memaafkan,jadi ga perlu terjadi proses panjang kedepannya yg makan waktu dan tenaga52 mnt38 suka," *

Komentar