nusabali

Citra Kirana Segera Dinikahi Rezky Aditya?

Gelar Pertemuan Dua Keluarga

  • www.nusabali.com-citra-kirana-segera-dinikahi-rezky-aditya

Foto kebersamaan artis seni peran Citra Kirana dan Rezky Aditya kembali dibagikan oleh akun gosip di Instagram.

JAKARTA, NusaBali

Bahkan, kali ini mereka tak hanya berdua, melainkan dengan keluarga masing-masing. Foto tersebut terlihat diabadikan di sebuah ruangan dengan ornamen berwarna cokelat. Keluarga Citra Kirana dan Rezky Aditya pun tampak berdiri berjajar dalam foto tersebut.

Citra Kirana menyandarkan dagunya ke punggung sang ayah yang berdiri tepat di sebelahnya. Sementara sang bunda berdiri di dekat ayah Citra.

Tak hanya orangtua, momen tersebut juga dihadiri oleh kakak-kakak Citra Kirana. Tampak salah satunya Erica Putri, kakak Citra Kirana yang juga seorang aktris sinetron bersama suaminya.

Senada dengan Citra, Rezky Aditya juga menghadirkan keluarganya di momen yang sama. Tampak kompak, Rezky beserta anggota keluarganya yang lain mengenakan pakaian bernuansa putih.

Bukan kali ini saja momen kebersamaan Citra Kirana dan Rezky Aditya berhasil dibagikan oleh akun gosip di Instagram. Sebelumnya, dua artis peran ini sempat tepergok bersama ketika tengah berdiri di depan lift.

Sekitar 5 hari lalu, akun gosip @lambe_turah juga mengunggah potret kebersamaan Ciki dan Rezky. Dalam foto tersebut, mereka tampaknya tengah menghadiri sebuah acara bersama.

Hal ini terlihat dari busana semi formal yang mereka kenakan. Rezky Aditya tampak gagah dengan balutan jas berwarna hitam. Sementara itu, Ciki terlihat anggun dengan kebaya modern berwarna cokelat muda.

Foto tersebut semakin menguatkan spekulasi yang beredar bahwa keduanya sudah melangsungkan proses lamaran. Benarkah?

Manajer artis Citra Kirana, Indah mengatakan untuk saat ini dia belum bisa memberikan keterangan apapun terkait foto tersebut serta hubungan artisnya dengan Rezky Aditya.

“Aduh, aku enggak bisa jawab ya kalau soal itu,” ujar Indah seperti dilansir okezone, Senin (23/9). Sama seperti sang manajer, Indah juga menyebut jika mantan kekasih artis Ali Syakieb itu belum bisa memberi tanggapan apa-apa perihal foto yang beredar di sosial media tersebut. “Citra juga belum bisa kasih statement apa-apa dulu ya,” lanjut Indah. 7

Hingga kini, baik Rezky Aditya maupun Citra Kirana sama sekali belum mengunggah foto kebersamaan mereka di Instagram. Tanda-tanda soal lamaran pun juga belum ditunjukkan ke publik. Kita tunggu saja kabar baiknya. *

Komentar