nusabali

Nita Thalia Pernah Ditawari Raffi Jadi Istri Kedua

  • www.nusabali.com-nita-thalia-pernah-ditawari-raffi-jadi-istri-kedua

Satu demi satu artis yang pernah ditaksir host Raffi Ahmad terungkap.

JAKARTA, NusaBali
Setelah mengaku pernah naksir penyanyi Deasy Ratnasari, diam-diam Raffi Ahmad ternyata pernah meminta pedangdut Nita Thalia untuk menjadi istri kedua.

Hal itu terungkap saat Nita menjadi bintang tamu dalam acara 'Okay Bos', Selasa (24/9). Dalam kesempatan itu, Nita Thalia, buka-bukaan tentang Raffi Ahmad yang ternyata pernah menanyakan sesuatu terhadapnya.

"Kalian di sini nggak ada yang tahu kan ya? bos kalian ini pernah tanya ke gue, gue mau nggak jadi istri keduanya," ungkap wanita kelahiran Bandung, 10 Oktober 1982 ini yang langsung disambut riuh penonton.

Mendengar hal itu, suami dari artis Nagita Slavina inipun tersipu malu. Pria yang pernah memacari penyanyi Yuni Shara ini mengakui bahwa dia memang  pernah memiliki ketertarikan pada Nita.

"Ya kan kalau mengidolakan mah nggak kenapa-napa kan ya nggak ada salah," terang kakak kandung Syahnaz Sadiqah ini Vicky tidak mau kalah dengan hal tersebut. "Ternyata Abos kita ini pemenang sejatinya ya diam-diam," kata Vicky.

Nita Thalia  sendiri memang akhirnya menjadi istri kedua. Tapi tentu saja bukan menikah dengan Raffi. Dikatakan Nita, pernikahan dengan Nurdin Ruditia bukanlah pernikahan siri.

Nita menegaskan dirinya menikah secara resmi di Kantor Urusan Agama dengan sang suami. Ia memberikan penegasan seperti ini lantaran banyaknya istri kedua yang menikah secara siri.

Dalam pernikahan itu juga, istri pertama sang suami juga mengetahui. Memang sejak awal asmara keduanya, istri pertama sudah mengetahuinya. "Istri pertama tahulah kami menikah kan izin juga," lanjut Nita Thalia.*

Komentar