nusabali

Dea Annisa Diminta Segera Menikah

  • www.nusabali.com-dea-annisa-diminta-segera-menikah

Usia artis peran Dea Annisa baru menginjak 23 tahun. Namun orang-orang terdekatnya sudah tak sabar agar Dea segera  mengakhiri masa lajangnya.

JAKARTA, NusaBali

"Mama sudah nanyain. Suruh cepat-cepat," kata Dea saat dijumpai di Studio 7 MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa malam (25/9) seperti dilansir kompas.

Apakah itu artinya Dea sudah punya tambatan hati? Inilah masalahnya. Karena hingga kini status gadis kelahiran Jakarta, 29 Februari 1996 ini mengaku masih jomblo.

Karena itu setiap kali ada orang yang menanyakan soal kapan nikah, Dea yang dulu dikenal dengan nama Dea Imut ini hanya bisa bilang tergantung Yang di Atas. Yang Dea tahu adalah jodoh di tangan Tuhan.

"Jadi kalau Mama tanya, Mama bisa tanya deh sama Tuhan''," kata Dea. Dea mengaku tidak merasa tertekan, meskipun sejujurnya merasa kepikiran juga. Menurut dia, seribu pertanyaan soal kapan menikah tidak akan mempengaruh jodoh seseorang.

"Kalau keluarga tanya, ya, sudah sih. Kalau punya pacar terus putus cepat gimana? Ya sudah," kata Dea.

Dea belum punya pacar lagi selepas putus dari pria asal Kolombia, Mateo Epalza Ramirez. Lantas apakah sudah ada yang mendekati Dea saat ini? "Aku welcome saja kalau ada yang mau dekati," kata pemilik nama asli Claudia Anissa ini. *

Komentar