nusabali

Dari Diskon Harga Kamar Hingga 'Bazar Kuliner'

Upaya Hotel Gaet Tamu

  • www.nusabali.com-dari-diskon-harga-kamar-hingga-bazar-kuliner

DENPASAR,NusaBali
Berbagai inovasi yang dilakukan manajemen atau pengelola hotel dalam menggaet dan memanjakan tamunya untuk liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Mulai dari diskon tarif kamar, hingga servis lain sampai bazar kuliner. Salah satunya Grand Inna Bali Beach, hotel legendaris di Pantai Sanur, Denpasar.Terkait liburan Nataru, pihak manejemen melakukan promosi paket hiburan keluarga dengan  tarif terjangkau. Mulai dengan paket liburan keluarga dan paket-paket layanan lainnya."Dengan paket ini kami berharap tamu-tamu dapat  menikmati suasana hotel legendaris dengan pemandangan pantai Sanur,” ujar GM Grand Inna Bali Beach (GIBB) IGK Ayu Ariani, Rabu (23/12). Selain itu tentu menikmati fasilitas lain dan kuliner  yang disajikan hotel.

IGK Ariani pun menggeber paket-paket yang merupakan inovasi untuk menggaet  tamu pada pengujung tahun 2020. Diantaranya menginap dengan fasilitas kamar deluxe, sarapan pagi, welcome drink. Hingga jasa penggunaan sepeda, diskon makanan dan minuman di restoran dan lainnya.

Sementara pada puncak Natal, 25 Desember  Grand Inna Bali Beach menggelar Christmas Fun Day  dirangkai dengan 'photo  shoot with Santa', 'family fun'   dan  'bazar, kuliner  bertajuk   Kuliner Bali Beach Pekenan.

Kegiatan Bali Beach Pekenan akan diikuti kalangan  UMKM  di Denpasar dan sekitarnya. Menunya beragam makanan traditional lokal, nasional dan internasional. Berlangsung  dari tanggal 25, 27, dan 30 Desember 2020.

“Sekaligus menjadi salah satu acara untuk menyambut tahun baru 2021,” jelas IGK Ayu Ariani, tentang Bali Beach Pekenan yang berlangsung 25 – 30 Desember.

Pihak Grand Inna Bali Beach, memastikan penerapan  protokol kesehatan /CHSE (Clean, Health, Safety, and Environment ), tanpa terkecuali. “Baik untuk para tamu maupun staf hotel. Semua  untuk kesehatan  dan kenyamanan kita" tegasnya.

Tingkat hunian di Grand Inna Bali Beach  menunjukkan peningkatan.  Pada Senin (21/12) tingkat hunian 11 persen dari 246 kamar. Pada 25 Desember terkonfirmasi  12 persen dan per 31 Desember okupansi atau bookingan mencapai  34 persen.

” Ya mulai sekarang ada tamu,” ujar salah seorang karyawan.Memang belum banyak, tetapi sudah ada wisatawan. Dan semuanya wisatawan dometik.

Pantauan Rabu kemarin suasana Natal dan Tahun Baru sudah  terasa di  Grand Inna Bali Beah. Ikon Natal yakni pohon Natal ornament dan pernak-perniknya  termasuk patung Santa  Claus telah  terpasang menghiasi  di lobi hotel dan restoran hotel  BUMN ini. *K17.

Komentar