nusabali

Pengendara Motor Terseret Banjir

  • www.nusabali.com-pengendara-motor-terseret-banjir

MANGUPURA, NusaBali
Seorang pengendara sepeda motor bernama Bobi, terseret banjir ketika hendak melintasi jembatan di batas wilayah Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Badung, dengan Desa Pererenan, Kecamatan Mengwi, Badung, pada Kamis (14/1) pukul 02.30 Wita.

Beruntung korban selamat dan hanya mengalami luka ringan. Motor koban yang hanyut terbawa banjir diketahui tersangkut sekitar 20 meter dari jembatan, titik awal korban terseret banjir. Audi, adik korban mengatakan, korban datang dari arah Denpasar mengendarai sepeda motor, saat itu kondisinya gerimis. Dari kejauhan saat hendak melintasi jembatan, korban melihat ada genangan air. Merasa air itu bisa dilintasi, korban memberanikan diri menerobos genangan air tersebut. Belum sampai di jembatan tiba-tiba banjir besar datang dan menyapu korban dan motornya.

Seketika korban terjatuh dari motornya dan hanyut ke areal persawahan warga. “Untung abang saya itu bisa selamat. Dia (korban) hanya mengalami luka-luka. Dia pulang ke rumah naik ojek online,” kata Audi.

Setelah kejadian, korban meminta Audi untuk datang ke lokasi mencari motornya yang hilang terbawa banjir. “Ternyata motornya nyangkut sekitar 20 meter dari jembatan. Hanya stang motor yang terlihat rusak. Tidak tahu di dalamnya apa saja yang rusak,” katanya sembari menyebut jika motor tersebut adalah motor kesayangan korban.

Tidak sampai di situ, menurut penuturan Audi, satu unit mobil milik warga sekitar juga ikut terbawa banjir. “Saya juga kaget saat tiba di sini, ternyata banjirnya besar. Ada warga lain yang jadi korban,” kata Audi. *pol

Komentar