nusabali

Rawan Atmaja dan Gus Pada Bakal Gantikan Suiasa

  • www.nusabali.com-rawan-atmaja-dan-gus-pada-bakal-gantikan-suiasa

DPD I Golkar Bali menyiapkan sejumlah nama yang akan menggantikan I Ketut Suiasa, selaku Koordinator Pemenangan Pemilu Wilayah Badung DPD I Golkar Bali 2016–2021.

Duduki Jabatan Korwil Pemenangan Pemilu Wilayah Badung DPD I Golkar Bali


DENPASAR, NusaBali
Ada dua nama yang dikabarkan akan menggantikan I Ketut Suiasa yang kini menjabat Wakil Bupati Badung, yakni, I Wayan Rawan Atmaja dan Ida Bagus Padakusuma. Ketua DPD II Golkar Badung I Wayan Muntra, mengatakan, Rawan Atmaja yang kemungkinan akan gantikan Suiasa di Badung. Rawan Atmaja juga memiliki kapasitas untuk menyandang Korwil Pemenangan Pemilu Badung. “Yang paling berpeluang menggantikan Rawan Atmaja,” ucap Muntra saat dikonfirmasi NusaBali, Sabtu (19/11).

Soal nama-nama lain memang ada beredar. Golkar di Badung memiliki sederetan kader yang layak diusulkan untuk mengisi posisi Suiasa. Menurut Muntra yang sempat diproyeksikan adalah Rawan Atmaja. “Ada banyak kader, tetapi Rawan Atmaja yang diproyeksikan,” imbuh Muntra.

Muntra mengatakan semua itu kewenangan DPD I Golkar Bali. Dirinya selaku Ketua DPD II Golkar Badung fokus dengan konsolidasi di Badung. “Urusan mengisi jabatan Pak Suiasa sebagai Korwil sepenuhnya kewenangan DPD. Saya fokus konsolidasi di Golkar Badung,” tegas mantan Ketua Kaderisasi dan Keanggotaan DPD I Golkar Bali, ini.

Sementara sumber NusaBali kemarin menyebutkan, sebenarnya ada tiga nama yang muncul. Mereka adalah I Wayan Rawan Atmaja, politisi asal Desa Peminge, Kecamatan Kuta Selatan yang anggota Fraksi Golkar DPRD Bali. Ida Bagus Pada Kusuma, politisi asal Desa Mambal, Kecamatan Abianasemal. Sementara satu lagi ‘kuda hitam’ yang juga kader Golkar Bali asal Badung. Kader yang dicap kuda hitam ini sangat dekat dengan Ketua DPD I Golkar Bali I Ketut Sudikerta. “Dia adalah orang kepercayaan Ketua DPD I Golkar Bali, I Ketut Sudikerta,” ujar sumber yang wanti-wanti minta namanya tidak dikorankan.

Sementara I Wayan Rawan Atmaja dihubungi melalui ponselnya kemarin bernada sambung namun tidak dijawab. Sementara Ida Bagus Pada Kusuma dihubungi melalui telepon bernada mailbox. Sebelumnya diberitakan Suiasa dicopot sebagai Korwil Badung karena kampanye Koster Bali Satu (KBS) di Desa Bualu, Kecamatan Kuta Selatan, Badung. Selain itu Suiasa juga disebut-sebut berseberangan pendapat dengan Ketua DPD I Golkar Bali saat Pilkada Badung.


SELANJUTNYA . . .

Komentar