nusabali

Pergi dari MU, Lingard Gemilang

  • www.nusabali.com-pergi-dari-mu-lingard-gemilang

BIRMINGHAM, NusaBali
Pergi dari Manchester United (MU) dengan status pinjaman, Jesse Lingard langsung tampil gemilang dalam debut sebagai pemain West Ham United.

Lingard mencetak dua gol yang membantu The Hammers mengalahkan tuan rumah Aston Villa 3-1, pada laga pekan ke-22 Liga Primer Inggrism di Stadion Villa Park, Birmingham, Kamis (4/2) Wita. Satu gol lagi dicetak Tomas Soucek.

Dikutip dari Opta, Jesse Lingard mencatatkan persentase akurasi umpan 90,9 persen. Dia total melepas tiga tembakan yang semuanya on target dan mengkreasi dua peluang. Dia berkontribusi dalam bertahan dengan membuat tiga blok dan satu tekel. Lingard seolah membuktikan dirinya belum habis!

Manajer West Ham United, David Moyes sangat senang dengan Jesse Lingard. Moyes yang pernah jadi manajer MU, tahu betul kualitas Lingard. Menurutnya, Lingard hanya tidak mendapat kesempatan bermain lebih banyak.

"Saya hanya memikirkan kebugarannya. Tetapi di debutnya kali ini, dia tampil brilian sampai mencetak dua gol," kata Moyes.

Menurut Moyes, Jesse Lingard masih lapar. Lingard masih ingin terus bermain dan mencetak banyak gol, tentu kontribusinya amat berharga bagi West Ham, yang kini di posisi kelima dengan 38 poin dan terpaut dua poin dari empat besar. Sedangkan Villa (32) di urutan kesembilan. *ant

Komentar