nusabali

GIBB 'Jual' Work from Beach

Kejar Okupansi

  • www.nusabali.com-gibb-jual-work-from-beach

DENPASAR,NusaBali
Berbagai upaya dan inovasi dilakukan pihak hotel mengejar okupansi. Grand Inna Bali Beach (GIBB) salah satunya.

Hotel legendaris di Pantai Sanur, Denpasar dengan areal kawasan 42 hektare, menawarkan paket 'work from beach'. Ialah bagaimana tamu bisa bekerja dan berproduksi dari hotel dengan segala fasilitasnya.

"Intinya bekerja dalam suasana pemandangan pantai yang menyegarkan dan asri," ujar GM GIBB IGK Ayu Ariani, Senin (29/3).

Selain itu juga ada paket pertemuan dengan fasilitas makan siang, podium, permen, alat tulis dan lainnya. Dikatakan semua paket-paket tersebut dengan harga yang kompetitif.

"Suasana pandemi tidak menghalangi untuk tetap melakukan beragam aktivitas sepanjang kita semua menjalankan protokol kesehatan secara maksimal (menggunakan masker, mencuci tangan secara bersih dan menjaga jarak), "ucap IGK Ariani.

GIBB sendiri merupakan hotel bersejarah tertinggi di Bali dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk berlibur maupun menyelenggarakan acara atau kegiatan seperti pertemuan, gathering,  wedding, wisuda, gala dinner dan kegiatan lainnya yang tidak hanya diselenggarakan di dalam ruangan tetapi dengan luas pemandangan pantai yang hampir 1 km.

Kegiatan tersebut bisa diadakan  di luar ruangan dengan suasana yang lapang,  udara yang segar dengan pemadangan pantai Sanur.

IGK Ayu Ariani mengungkapkan bahwa “hotel kami telah bersertifikasi CHSE dan telah diverifikasi sesuai protokol tatanan kehidupan era baru oleh Dinas Pariwisata Provinsi Bali.

"Tentu akan terus menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah untuk kenyamanan para tamu dan karyawan hotel.” katanya.

Sebelum masa pandemi covid-19, GIBB sering dijadikan tempat untuk menyelenggarakan acara atau kegiatan dengan jumlah peserta hingga 3.000 orang yang diantaranya dihadiri tamu VVIP baik itu Presiden, Menteri, maupun tamu VIP lainnya. Saat masa pandemi ini, set-up ruang pertemuan serta kapasitas peserta telah menyesuaikan dengan standar protokol kesehatan. *K17

Komentar