nusabali

Tak Henti Dengungkan Protokol Kesehatan

Kompol Nyoman Alit Suparta

  • www.nusabali.com-tak-henti-dengungkan-protokol-kesehatan

DENPASAR, NusaBali
Seakan tak pernah bosan, Polresta Denpasar terus melakukan sosialisasi untuk mendukung PPKM Darurat.

Salah satunya yang terus digaungkan oleh Penerangan Keliling Satuan Binmas Polresta Denpasar, Kamis (8/7).

Dikomando langsung Kasat Binmas Polresta Denpasar, Kompol I Nyoman Alit Suparta mendatangi beberapa tempat keramaian untuk memberikan himbauan agar seluruh masyarakat berperan aktif dalam mendukung SE Gubernur No .9 tahun 2021.

“Dalam situasi wabah Covid 19 masyarakat hendaknya menunda perjalanan khususnya memasuki wilayah Denpasar. Karena telah dilakukan penutupan tempat tempat wisata, tempat rekreasi serta tempat hiburan lainnya termasuk warung makan tidak diperkenankan makan ditempat,” tegas Kompol Suparta.

Bagi masyarakat yang tinggal diluar Denpasar dan bekerja di wilayah Denpasar agar bisa menunjukkan surat keterangan bekerja dari perusahaan tempatnya bekerja. Perwira melati satu ini tak henti menyampaikan protokol kesehatan kepada warga. “Hendaknya masyarakat menghindari kerumunan, selalu pakai masker dan cuci tangan sesering mungkin dan gunakan sanitizer,” ujarnya.

“Pemerintah saat ini telah gencar mengupayakan agar penyebaran Covid 19 tidak terjadi kenaikan karena korban sudah banyak berjatuhan serta ekonomi masyarakat semakin terpuruk,” tutup Kompol Suparta. *rez

Komentar